25 December 2008

Liburan 1

Aloha dear!

this is my 1st day in Kediri. Hm, FYI, bokap nyokap gw tinggal disini udah setaun buat tugas. Jadilah kalo liburan gw dan ade-ade gw kesini.

hmm, ngga banyak yang berubah dari rumah kediri sejak satu tahun lalu gw kesini. cuma ada sedikit penambahan. Sekarang di halaman belakang ada kebun terong, kacang panjang, dan kolam ikan lele yang sudah bisa dipastikan merupakan dampak dari kesepiannya nyokap gw. Secara ya, doi sendirian disini (apalagi kalo bokap kerja).

kebun2 tadi dan kolam ikan ngga begitu mengherankan, karena nyokap gw memang hobi bertanam dan memelihara hewan2 macam ikan, burung, ayam, monyet, beruang. Hahaha. Gw beneran pernah melihara beruang lho.

Yang aneh adalah sekarang ini bokap gw kerajingan main gitar. Entah apa penyebabnya. Tapi gw jadi inget romansa 22 tahun lalu. Dimana nyokap gw jatuh cinta sama bokap gara2 doi genjreng2 gitar gitu. Setelah itu mereka menikah.

Setelah satu hari genjreng2 dan berhasil membuat nyokap gw jatuh cinta dan mau diajak nikah (bukan karena gitar aja sih), bokap gw ngga pernah main gitar lagi. Ternyata bokap gw ngga bisa main gitar. Haha.

Nah, 22 tahun kemudian, barulah bokap gw beli gitar dan belajar main. Beliau termasuk hebat lho! Baru 4 hari belajar dan udah menguasai 3 lagu. Haha. Nyokap gw seneng banget. Jadinya tiap malam mereka duet deh. Bokap gitaran, nyokap yang nyanyi. Hehe

How sweet!

No comments:

Post a Comment