23 December 2008

Menghayal

"If I were a boy. I think I could understand. How it feels to love a girl. I swear I’d be a better man
I’d listen to her. Cause I know how it hurts. When you lose the one you wanted. Cause he’s taking you for granted And everything you had got destroy" If i were a boy- beyonce


Hmm, apa yang akan lo lakukan kalo lo terlahir ke dunia dengan jenis kelamin berbeda? Entah kenapa cowo gw jawab dia mau jadi lesbian. Hahahaha.
Kalo gw terlahir jadi laki-laki, hal pertama yg akan gw lakukan adalah mencari seseorang bernama Ria Villafasari Djoyohadiwiguno untuk dijadikan pacar. Hahaha.

Terus:
2. Gw ngga akan ngeliatin the girl's humps dengan jelas2. Ngga enak. Risih.
3. Gw ngga akan ngebiarin cewe atau orang tua berdiri dalem bis, sementara gw duduk.
4. Gw bakal minjemin jaket gw ke cewe yang gw suka kalo dia kedinginan (hehe. my boy did it).
5. Gw ngga akan bentak-bentak cewe dengan alasan apapun, apalagi ibu.
6. Gw ngga akan ngerokok di deket cewe gw atau anak2 masih kecil. Rokok itu racun woi!
7. Gw ngga akan bikin cewe nangis. ngga akan.
8. I swear i'll not be a gossip boy. Will not!

hmm, 8 dulu deh. sisanya ntar. hihi. Speaking of, what about you?
Love
RVD

No comments:

Post a Comment